WAKIL BUPATI SAMBUT KEPULANGAN KAFILAH MTQ KE-48 PROVINSI JAMBI

KUALA TUNGKAL – Bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib sambut kepulangan Kafilah usai ikuti gelaran MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Batang Hari. Jumat (27/07).

Asisten Bidang Pemerintahan Hidayat S.H, M.H selaku Pimpinan Kafilah melaporkan, Kafilah Tanjung Jabung Barat meraih posisi terbaik 4 dari 11 Kabupaten/Kota yang mengikuti MTQ ke-48 Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari. Dari semua cabang yang diikuti oleh Kafilah Tanjung Jabung Barat, 5 Kafilah meraih terbaik 1, 6 Kafilah meraih terbaik 2, 4 Kafilah meraih terbaik 3, dan 5 Kafilah meraih Harapan 4, serta Juara 3 untuk Stand Bazar.

Bupati menyampaikan melalui sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati, ucapan terimakasih dan penghargaan atas nama Pemerintah dan masyarakat kepada Pimpinan Kafilah beserta rombongan yang telah menjalankan tugas sampai berakhirnya perhelatan MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari.

Wakil Bupati menambahkan, apapun hasil yang dicapai merupakan hasil dan kerja keras seluruh komponen yang terlibat, hal terpenting adalah turut menegakan syiar agama dan turut membina ukhuwah islamiyah sebagai wujud pembinaan persatuan dan kesatuan sebagai modal keberhasilan pembangunan di segala bidang termasuk akhlak generasi muda.

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan kafilah beserta panitia, dan semua yang terlibat sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih terbaik 4 pada gelaran MTQ ke-48 tingkat Provinsi Jambi. Wakil Bupati berharap, kedepannya dapat lebih berusaha dan mempersiapkan lebih matang lagi guna meningkatkan prestasi Kafilah Tajung Jabung Barat.

Turut Hadir menyambut Kafilah utusan Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *