BUPATI DAN WABUP HADIRI UPACARA HUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 58

KUALA TUNGKAL – Puncak hari Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di peringati di Halaman Kantor Kejaksaan Kuala Tungkal. Bertindak sebagai inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal Trijoko, SH, dalam upacara ini Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS beserta Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dan Forkopimda hadir dalam prosesi upacara, Senin (23/7/18)

Dalam sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia yang dibacakan Kepala Kejaksaan Kuala Tungkal Trijoko, SH mengatakan hari bhakti adhyaksa tahun ini bertema “ Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri”. Peranan dan ketegasan kita dalam penegakan hukum menjadi sangat penting,

Melengkapi dan menegaskan kembali isi beberapa hal penting tentang amanat sambutan kejari Kuala Tungkal Tri Joko menyampaikan perintah hariannya diantaranya untuk tingkatkan sensitivitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas lugas dan berintegritas, selain itu posisikan diri secara porsonal, fungsional yang menjungjung tinggi harkat dan kehormatan selaku profesi adhyaksa agar pantas dipuji dan dihargai, menyadari dan menjaga diri sebagai pendamping, akselarator, pengawal dan pengaman berjalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya dan diandalkan serta bekerja dan berkarya tanpa pamrih dengan sepenuh hati meniadakan perbedaan pengakuan dan pelayanan agar member manfaat memenuhi harapan kuat dari masyarakat, rawat keberagaman dan kebhinekaan bagi kebesaran bangsa dan keutuhan negara kesatuan bangsa indonesia yang harmonis.

Mengakhiri sambutan Trijoko menyampaikan rasa hormat dan Terima kasih kepada semua pihak baik instansi sipil dan militer serta segenap lapisan masyarakat atas partisipasi, perhatian dan kerja sama serta dukungan yang begitu besar terhadap eksitensi kejaksaan selama ini, dan segenap insan adhiyaksa yang telah bekerja keras menorehkan prestasi dan memberikan citra yang positif dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai , Kejari menyampaikan pujian dan apresiasi yang tinggi.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *