PEMBUKAAN MTQ TINGKAT PROVINSI DI HADIRI BUPATI

Muara Bulian, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS beserta istri hadiri acara pembukaan MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Jambi di Arena MTQ Kabupaten Batanghari. Sabtu (21/07).

Sebelum acara pembukaan dimulai, Bupati juga menyempatkan menyambangi posko pemondokan Kafilah dari Tanjab Barat guna melihat kondisi serta memberikan semangat dan motivasi secara langsung kepada ara kafilah Tanjab Barat.

MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar ditandai dengan pemukulan bedug yang didampingi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan penyelenggaraan MTQ ini bertujuan untuk merpererat ukhuwah islamiyah, untuk itu Fachrori berharap kepada seluruh peserta MTQ untuk senantiasa menjaga sportivitas dalam mengikuti perlombaan.

Bupati Batanghari, syahirsah dalam sambutannya menyampaikan, MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi ini merupakan kali kedua Batanghari sebagai tuan rumah.

Hadir dalam acara pembukaan Kapolda Jambi, Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Wali Kota dan Bupati Se -Provinsi Jambi, Ka. Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.(hms)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *