PENCAK SILAT TANJAB BARAT RAIH MEDALI EMAS

KUALA TUNGKAL – Medali emas kembali berhasil dipersembahkan oleh Atlet Pencak Silat Tanjab Barat dalam ajang O2SN SLTP/Sederajat tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung 20 Juli 2018 di Padepokan Pencak Silat IPSI Provinsi Jambi.

Informasi perolehan Medali tersebut melalui Pelatih IPSI Tanjab Barat, Achmad Ikhsan dikonfirmasi, Jum’at (20/08/18).

Satu Medali Emas diperoleh dari Atlet Tunggal Putri atas nama Khairunissa Putri dari SMP N 1 Kuala Tungkal.

Kemudian Medali Perak dipersembahkan juga oleh atlet Tunggal Putra atas nama Aulia Saman dari SMP N 1 Kuala Tungkal.

“Alhamdulillah pada even ini Tanjab Barat perolehan satu medali emas dan perak. Ini patut disyukuri karena setiap event yang diikuti Atlet Pencak Silat Tanjab Barat selalu berhasil meraih medali,” terang Ahmad Ikhsan di Jambi.

Sementara itu Atlet Pencak Silat lain di O2SN Tingkat SMK juga berhasil masuk Semifinal atas nama Agus Dwi Nugroho yang meraih Perak setelah kalah dengan Dimas Anugrah asal Kota Jambi.

“Untuk diketahui Dimas Anugrah adalah atlit yang juga berasal dari Tanjab Barat dan binaan dari Tanjab Barat. Namun mewakili sekolahnya dari Kota Jambi,” ungkapnya.

Achmad Ikhsan juga mengatakan, prestasi Luar biasa diraih atlit pencak silat Tanjab Barat berkat kesungguhan atlet dan dukungan Pelatih.

“Prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan Pihak Sekolah dan IPSI Tanjab Barat yang selalu sukses membawa atletnya menyumbang Medali dalam kejuaraan Silat apapun di tingkat Provinsi,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *