WABUP TANJABBAR HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI LANJUT USIA NASIONAL (HLUN) KE-22

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib Hadiri Puncak Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional(HLUN)ke- 22 Provinsi Jambi Tahun 2018 dan Penyerahan Penghargaan Anugrah Amal Bhakti Lanjut Usia Kepada lanjut Usia Berprestasi Provinsi Jambi Tahun 2018 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Rabu(18/7/18).

Jambi-Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN)Provinsi Jambi 2018 digelar dari 14 Juli -18 Juli 2018. Serangkaian Kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan hari Lansia tersebut. Seperti kunjungan ke candi Muaro Jambi. Senam sehat,edukasi prolanis kepada lansia,pengobatan dan pemeriksaan kesehatan. Sementara hari ini digelar puncak perayaan hari lanjut usia. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Syamsiran Halim yang merupakan Ketua Panitian Pelaksana HLUN Provinsi Jambi.

“Sebelum Puncak Hari Ini ada rangkaian kegiatan , yakni kita ajak lansia kunjungan ke candi Muaro Jambi. Ke taman makam Pahlawan serta melakukan kunjungan ke Lapas” ujar Syamsiran

Untuk tema HLUN tahun ini , yakni Lansia Sejahtera Masyarakat Bahagia.

Sebelum memberikan Sambutan,PLT Gubernur Jambi Fachori Umar Memberikan Medali dan Piagam Penghargaan serta Dana Bantuan kepada 10 Lansia yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Kota Provinsi Jambi. Sementara dari Tanjung Jabung Barat penghargaan diberikan kepada H. Abdul Aziz Ahmad.

PLT Gubernur Jambi H.Fachori Umar dalam sambutanya berharap melalui momentum peringatan HLUN ini dapat meningkat kan silaturahmi diantara para Lansia dan menunjukan bahwa Lansia masih memiliki potensi untuk berkarya bagi Negeri ini.”mudahan para Lansia termotivasi untuk terus berkarya serta memberikan pemikiran pada Bangsa ini dan agar dapat mewujudkan Lansia yang Sehat, Aktif ,Mandiri dan Produktif serta semoga kita semua dapat berkerja sama untuk menghindari Lansia terlantar di Provinsi Jambi” harap Fachori

Hadir dalam acara HLUN ini,Direktur Kementerian Sosial RI, Forkompinda Provinsi Jambi,Bupati / Wakil Bupati se Provinsi Jambi, Walikota seProvinsi Jambi. Kepala OPD Provinsi Jambi, Kepala Bank Perwakilan Jambi, Kepala OJK Perwakilan Jambi,Serta tamu undangan lainnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *