UPACARA GABUNGAN : BUPATI FOKUS 4 PROGRAM PRIORITAS

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka mewujudkan visi misi kabupaten Tanjung Jabung Barat, kedepannya Bupati akan tekankan empat program prioritas dalam rencana pembangunan daerah, hal ini disampaikannya pada sambutan upacara gabungan PNS, TNI, dan POLRI di halaman kantor Bupati. Selasa (17/07).

Disebutkan Bupati, Ke-empat program tersebut yaitu, peningkatan pelayanan umum melalui pembangunan infrastruktur dasar dan kawasan khusus yang berkualitas, peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup, pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan, serta peningkatan persatuan dan kesatuan daerah melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya.

 

 

Bupati menekankan kepada Kepala OPD agar mampu merumuskan kebijakan dan program strategis untuk memacu percepatan pembangunan dengan memperhatikan issue faktual sehingga perumusan kebijakan dapat menjawab permasalahan dan tantangan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada kepada hal – hal yang dapat menyebabkan musibah kebakaran pada musim kemarau saat ini, baik kebakaran rumah maupun kebakaran hutan dan lahan.

Turut mengikuti upacara Gabungan, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan Lepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *