WABUP H. AMIR SAKIB HALAL BIHALAL BERSAMA KELUARGA BESAR JAMBI DI KOTA BATAM

KOTA BATAM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan orang jambi yang tinggal di batam, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir sakib hadir guna memenuhi undangan dari panitia pelaksana ikatan halal bihalal IKBJ Kota Batam

ketua umum ikatan keluarga besar Jambi Nor Muhammad dalam laporannya pada acara Halal Bihalal mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib yang telah hadir mengikuti halal bihalal dan wisata pantai ikatan keluarga besar jambi (IKBJ) Kota Batam, minggu (8/7)

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan nuansa ini dalam rangka halal bihalal, saya bangga hadir di undang dalam acara ini halal bihalal ikatan keluarga besar jambi (IKBJ)
Mari kita bersama sama menjaga. membantu pemerintah baik kota batam dan kepri”, ujar Wabup

Kita harapkan mari kita jaga persatuan dan kesatuan, kita selaku pendatang di kota batam mari kita dukung pemerintah kota batam, supaya Batam ini semakin maju. Selamat kepada ibu ibu warga jambi yang datang ke kota kuala Tungkal,alhamdulillah disini suasana pantainya bagus, bagi masyakat kuala tungkal yang tinggal di batam mari kita kerja sama dengan pemerintah kepri dan Batam.

Sementara itu arahan dari Gubernur Kepulauan Riau DR. Nurdin Basirun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil bupati Tanjab Barat H. Amir sakib, dikatakannya, dengan pola yang sederhana ini halal bihalal kita selalu terjaga, tak perlu acara dihotel, dipantai kampung melayu Ma’dare ini sudah cukup dengan pola sederhana yang penting semangat ukhuwah islamiyah kita tetap terjaga, tuturnya.

Saya kalau ingat jambi ini ingat Tanjung Jabung, Muara sabak, Nipah. Alhamdulillah di kepri ini sektor wisata berkembang dengan pesat, baik dibidang perhotelan maupun lainnya.

Hadir pada acara Gubernur Kepulauan Riau, Wabup Tanjab Barat, Para Tokoh masyarakat Batam yang berasal dari kota Jambi. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *