PEMKAB TANJAB BARAT BERSAMA SKK MIGAS- KKKS GELAR HALAL BIHALAL 1439 H

KUALA TUNGKAL –  SKK Migas- Petrochina international Jabung Ltd. bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung jabung barat, Kamis (28/6) menggelar halal bihalal bersama jajaran pemkab Tanjab Barat diantaranya Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag dan diundang juga 50 kaum duafa bertempat di rumah dinas Bupati Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat H. Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat idul fitri kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara halal bihalal yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan SKK Migas- Petrochina Ltd. Disamping itu bupati berharap usulan program kegiatan berada di kecamatan betara dengan rincian program berupa peningkatan jalan Desa Pematang lumut kecamatan betara, pembangunan drainase dalam desa pematang lumut kecamatan betara,pembangunan jembatan TMMD Desa sri menanti dan beasiswa untuk SMK dan mahasiswa S1 dan S2.  yang sedang berjalan di tahun 2018 dengan jumlah total sebesar Rp. 22.114.800.000.

“Untuk itu kami berharap program seperti ini dapat tetap dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan, sehingga di waktu waktu yang akan datang Petrochina dapat memberikan bantuan bukan hanya dibidang bidang tertentu, Tapi segala bidang kehidupan yang menyangkut peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat”, ujar Safrial

“kita berharap kedepan setiap perusahaan di Tanjab Barat ini kalau bisa kita usahakan, dia mengirim putra puti kita, khususnya yang berada di sekitar perusahaan itu untuk sekolah yang ada kaitannya dengan perusahaan yang ada di Tanjab barat sehingga setelah selesai dia dapat diterima di Perusahaan Tanjab Barat, secepatnya kalau bisa, tegas bupati.

“Tinggal perusahaan ini yang kita harapkan, Perusahaan Petro China, termasuk Sinar Mas karena dia sudah ada pangsa pasar, nanti ditanya dia butuh apa, setiap tahun kita kirim sehingga setiap tahun anak-anak kita bisa sekolah dengan biaya skk migas-petro china kemudian bisa kerja baik level bawah maupun sampai tingkat manager,ujar Safrial


Pada momen yang sama Ginanjar manager relation and communication jakarta petrochina international jabung Ltd menyampaikan semoga dengan halal bihalal ini tali silaturahmi kami dengan Pemkab Tanjab Barat dan hubungan yang terjalin selama ini dapat harmonis dan terjaga, sebetulnya kita melaksanakan kegiatan ini diwaktu safari ramadhan karena waktu yang mepet kita laksanakan hari ini, dengan kita undang kaum duafa sebanyak 50 paket dari Tanjab Barat, Tanjab Timur dan Jambi.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 50 kaum duafa/anak panti asuhan. Dan ramah tamah makan bersama. (hms_Tjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *