PKK TANJAB BARAT GELAR ORIENTASI PENGURUS DAN KADER

KUALA TUNGKAL –  PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar orientasi pengurus dan kader Tim Penggerak PKK seluruh kecamatan dan desa/kelurahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis (28/06).

Orientasi dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat ibu Cici Halimah SE. Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Tanjab Barat menyampaikan tujuan pelaksanaan orientasi ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Cici Halimah dalam sambutannya juga berpesan kepada peserta orientasi untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Selain itu, Cici Halimah juga berharap kepada pengurus PKK disetiap tingkatan untuk berpartisipasi

 

 

 

meningkatkan Pengetahuan, wawasan Kader PKK dalam rangka membantu tugas Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Sebagai Nara Sumber pada orientasi ini merupakan Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan peserta orientasi yang merupakan Pengurus dan Kader PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *