PEMKAB TANJAB BARAT TERIMA RIBUAN MUSHAF AL-QUR’AN DARI PT LPPPI

KUALA TUNGKAL – Ribuan Mushaf Al-Qurán dengan kertas kualitas nomor satu dan halal diwaqafkan oleh PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Senin (28/5).

Penyerahan secara simbolis sendiri langsung dilakukan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Ir. Wiman Soetijoso dan External Affair & Environmental (EAD) Head PT LPPPI Hermawan DBS kepada Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS di rumah dinas Bupati pada saat acara safari ramadhan & buka puasa bersama, turut hadir dalam kegiatan ini plt Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.hum beserta unsur Forkompinda.

Nantinya Al-qurán yang diwaqafkan ini akan disalurkan dan dimanfaatkan kepada berbagai pihak yang membutuhkan seperti masjid, musholla, pondok pesantren dsb. Selain Al-qurán terdapat pula Juz-Amma yang diwaqafkan oleh PT LPPPI .

Al-qurán ini dicetak menggunakan kertas premium khusus Sinar Tech atau yang lebih dikenal sebagai Qurán Paper (QPP) yang mengantongi sertifikat halal dari MUI dan sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Arab Saudi, Turki, Mesir, Suriah Iran dan Irak.

Waqaf Mushaf Al-Qur’an yang dilakukan oleh Asian Pulp and Paper (APP) melalui unit industry PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry ini adalah suatu bentuk komitmen untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan Al-Qur’an di tanah air.

Sumber : https://nuansajambi.com/2018/05/29/pt-lpppi-wakafkan-ribuan-mushaf-al-quran/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *