SYAFRIWAN : KEGIATAN PASAR OBRAL AKAN DIMULAI

KUALA TUNGKAL – Setelah hari Senin dilepas secara resmi 4.000 paket sembako murah oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, Senin (28/5)

Kadis Koperindag Syafriwan menerangkan bahwa Selasa tanggal 29 mei 2018 akan di mulai kegiatan PASAR OBRAL.yang di pusatkan di jalan Asia dan Jalan Palembang Kuala Tungkal. Untuk itu Pemkab Tanjab Barat telah menyiapkan lebih kurang 500 lapak pasar obral. Untuk itu diminta kepada para pedagang yg telah mendaftar dan mendapat nomor lapak untuk memanfaatkan lapak tersebut dgn baik dan benar.

Pemkap berharap dengan disiapkan lapak lapak tersebut , para pedagang dapat berjualan dgn tertib, aman dan lancar. Tidak ada yang berjualan di sembarangan tempat dan menganggu aktivitas masyarakat serta lalulintas, ujarnya

Ditegaskannya kepada para pedagang untuk benar- benar memanfaatkan lapak masing- masing dan tidak menjual kembali kepada para pedagang lain hanya mencari keuntungan yang sedikit, dengan berjualan sendiri pedagang dapat mendapat keuntungan yg lebih dan dapat memenuhi kebutuhan lebaran keluarganya.

Selanjutnya bagi pedagang yang memperjual belikan lapak, dapat dipastikan mereka tidak akan mendapat tempat/lapak lagi kedepannya. Kami telah mengantongi identitas calon pedagang 2018 dengan mengumpulkan copi KTP calon pedagang dan akan kami croscek ulang dilapangan saat lapak pasar obral berjalan, ujarnya lagi

Untuk diketahui bahwa lapak di berikan kepada para pedagang dengan tarif Rp. 290.000 tidak lebih dan tidak kurang, dengan rincian rp. 100.000 retibusi. Rp. 120.00 listrik dan Rp. 70.000 untuk kebersihan, keamanan atau jaga malam serta administrasi.

jadi jika ada para pedagang yg memperoleh lapak dengan harga lebih dari Rp. 290.000, maka dapat dipastikan mereka mendapat lapak dari para pedagang atau pihak lain yang memperjual belikan lapaknya. Staf Dinas Koperindag tidak ada yang memperjualbelikan Lapak dengan harga diatas yang telah ditetapkan bersama.

Sekali lagi ditegaskan bagi pedagang yang memperjual belikan lapak atau memindah tangankan lapak nya, maka tahun depan dipastikan tidak akan mendapat tempat lagi, ujar Safriwan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *