BUPATI APRESIASI KEPUTUSAN DPRD TERHADAP LAPORAN PANSUS LKPJ T.A. 2017

KUALA TUNGKAL– Setelah melewati serangkaian rapat pembahasan bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan Tim Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, senin (30/4) menyampaikan laporan hasil kerja terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran (TA) 2017.

Setelah mendengarkan laporan yang disampaikan oleh ketua pansus, Hamdani,SE agenda rapat paripurna keempat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar,SH dilanjutkan dengan penetapan keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati.

Atas keputusan DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban tersebut, Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan LKPJ Akhir Tahun 2017 selain merupakan salah satu kewajiban pemerintah dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah juga sebagai salah satu bahan evaluasi serta wahana antara eksekutif dan legislatif untuk perbaikan di masa berikutnya baik dalam melaksanakan roda pembangunan maupun dalam menyusun LKPJ itu sendiri.

”Pembangunan Daerah harus kita laksanakan secara serius dan bersama- sama bahu membahu pada semua lini sehingga arah pembangunan kedepan kita upayakan pada hasil yang langsung dirasakan oleh masyarakat”, tutur bupati.

Ditegaskan safrial, melalui forum ini dirinya mengajak para kepala organisasi perangkat Daerah untuk berpikir serta bertindak secara cerdas, inovatif, penuh inisiatif dan visioner dalam merencanakan dan melaksanakan proses akselerasi pembangunan dengan prinsip kehati-hatian sebagai upaya untuk mengurangi peluang terjadinya kesalahan guna peningkatan mutu pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”Atas nama pemerintah, saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD dan tentunya anggota pansus atas laporan hasil kerjanya. Semoga hari ini jadi momentum perbaikan diri bagi kita semua untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kedepannya”, imbuhnya.

Hadir bersama Bupati Safrial, Wakil Bupati Amir Sakib, Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar,SH, Ahmad Jafar,SH, Sekretaris Daerah Ambok Tuo, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Tanjab Barat. (hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *