Bupati Kukuhkan Bunda PAUD dan Peresmian Rumah Pintar Kabupaten Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Bertempat di Rumah Pintar Anggrek Kuala Tungkal pada hari Sabtu tanggal 28 januari 2012 pukul 09.30 Wib Bupaati Kabupten Tanjung  Jabung barat Drs. H. Usman Ermulan, MM yang dihadiri oleh unsur muspida beserta istri wakil bupati kabupaten tanjung jabung barat  Katamso,SA,SE,ME beserta istri, sekretaris derah,kabid PAUDNI dinas pendidikan Prov.Jambi, pimpinan SKPD , camat sekabupaten tanjung jabung barat serta undangan lainnya telah mengukuhkan Ibu Ir. Esrita Usman, MSI yang juga ketua darma wanita sebagai Bunda Paud kabupaten tanjab barat, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan peresmian rumah pintar anggrek.

Bupati tanjung jabung barat dalam sambutannya mengatakan dengan pengukuhan Bunda Paud dan peresmian rumah pintar anggrek di harapkan tugas yang diemban dalam memberikan perlayanan kepada masyarakat terutama anak usia dini kesehatan dan keterampilan bisa dilakukan secara efektif dan efisien, dengan terjadinya perubahan orientasi bahwa pendidikan itu semestinya dimulai lebih dini lagi maka pendidikan bagi anak usia dini sangatlah penting, banyak teori atau pendapat yang mendukung gagasan usia dini itu seorang filosof Inggris Jhon Locke memperkenalkan teori TABULARASA yang menyatakan pada dasarnya anak-anak adalah kertas putih orang tuanyalah yang membentuk gambar dikertas itu, artinya orang tua dan guru berperan penting membuat anak menjadi baik atau buruk , begitu juga konsep dalam pendidikan islam.

Kepada bunda PAUD dan pengurus rumah pintar Bupati mengucapkan selamat bekerja keberhasilan pekerjaan saudara semua sangat di tentukan oleh keikhlasan dalam bekerja yakinlah tuhan akan membantu kita semua jika kita bekerja secara ikhlas dan semata-mata mengharapkan ridho dan ampunan dari-Nya, pada kesempatan itu bupati juga menyerahkan bantuan berupa Buku-buku, Alat Bermain, Mesin jahit dan seperangkat komputer.(DX)

Bagian Humas Setda Tanjung Jabung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *