WABUP HADIRI DIRGAHAYU SATPOL PP KE 68 DAN SATLINMAS KE 56

KABUPATEN TEBO – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara Dirgahayu Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke 68 dan Satuan Lingkungan Masyarakat ( Satlinmas) ke 55 Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Tebo, Rabu (11/4/18)

Bupati Tebo Sukandar yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan menteri dalam negeri mengatakan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satlimnas siap mengawal pilkada serentak 2018. Jayalah Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat, ujar Sukandar

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib yang juga hadir dalam Hut Satpol PP Tingkat Provinsi Jambi mengucapkan Dirgahayu HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 Dan Satuan Perlindungan masyarakat ( Satlinmas) ke 56 semoga dengan ulang Tahun ini Satpol PP Khususnya Tanjab Barat semakin profesional dalam bekerja, tegakkan peraturan Daerah yang sudah ada dan jaga nama baik Satpol PP, tutur Wabup usai menghadiri Upacara.

Setelah upacara Wabup H. Amir Sakib didampingi Kasat Pol PP Tanjab Barat Samsul Jauhari, meninjau pelaksanaan sunatan massal gratis yang dilaksanakan di aula Pola Gedung Kantor Bupati Kabupaten Tebo, dalam rangka Hut Satpol PP.

Selain Upacara Bendera Hut Satpol PP ini diisi dengan kegiatan Bhakti sosial antara lain Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis.

Acara dirangkai dengan musik hiburan, dalam hal ini Wabup H. Amir Sakib turut menyumbang satu buah lagu yang diiringi para Wakil Bupati se- Kabupaten Kota.

Hadir pada Upacara para Bupati/Wakil Bupati, Walikota, Kepala OPD Satpol PP Kabupaten Kota, Para Anggota Satpol PP Se- Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi. ( Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *