HADIRI HUT YAYASAN BUDI LUHUR KE 48, BUPATI BERHARAP KERUKUNAN DI TANJAB BARAT TERUS HARMONIS

KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial MS, menghadiri hari jadi Yayasan Budi Luhur Kualatungkal yang ke 48. Acara yang berlangsung penuh keakraban ini, Bupati Safrial berharap kerukunan antar Ras, Suku, Etnis dan Agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus berjalan Harmonis.

Dikatakan Bupati Safrial, semoga Yayasan Budi Luhur ini bisa terus besinergi dengan Pemkab Tanjab Barat dalam pembangunan. Dan lebih khusus semakin memajukan roda ekonomi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semoga Yayasan Budi Luhur semakin besar kedepan dengan hari jadinya yang ke 48 ini. Toleransi antar Ras, Suku, Etnis dan Agama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diharapkan terus berjalan Harmonis,”ucap Safrial.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa Yayasan Budi Luhur selama ini sudah banyak membantu masyarakat Kualatungkal dengan ikut memadamkan kebakaran dengan mobil Damkar yang dimiliki Yayasan Budi Luhur ini.

Sementara, Ketua Yayasan Budi Luhur Joni, yang diwakilkan Jamal Darmawan Sie mengungkapkan, semoga dengan hari jadi ini Yayasan Budi Luhur terus besinergi dengan Pemkab Tanjab Barat dalam hal pembangunan. Dan kerukunan masyarakat di Kualatungkal terus terjaga dengan baik.

“Semoga kedepan langkah Yayasan Budi Luhur bersama Pemkab Tanjab Barat terus berjalan. Dan Yayasan Budi Luhur, dan kerukunan masyarakat Kualatungkal terus terjaga,”singkat Jamal.

Turut mendampingi bupati Safrial yang hadir beserta istri Ibu Cici Halimah, wakil bupati tanjung jabung barat, Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Mulyani Siregar beserta istri.
(hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *