PEMKAB MERIAHKAN MALAM KEAKRABAN ALUMNI MENWA INDONESIA

KUALA TUNGKAL – Malam Keakraban Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Berlangsung Meriah, dengan hadirnya artis ibu kota, berlokasi di alun-alun kota Kuala Tungkal (31/3)

Bupati Tanjab Barat Dr H. Ir. Safrial MS dalam sambutannya mengatakan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, sebuah kapal perang yang merupakan armada perang diwilayah laut dengan panjang kapal kurang lebih 92 meter, beserta perlengkapan tempurnya untuk pertama kali bersandar di Kabupaten Tanjab Barat.

Kapal perang yang menjadi kebanggaan RI ini disambut meriah dengan festival pompong hias” Kami mengadakan festival pompong untuk mewakili perasaan kami betapa gembiranya menyambut kunjungan muhibah maritim alumni menwa indonesia” ujar Bupati.

Lanjut Bupati KRI teluk sibolga 536 yang bersandar dipelabuhan roro dibuka untuk umum bagi lapisan masyarakat untuk melihat lebih dekat dan mengenal Kapal Perang Republik Indonesia ini. “kunjungan KRI beserta alumni Menwa ke daerah kami merupakan kesempatan emas untuk memperlihatkan potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Tanjab Barat” tegasnya.

Selain Bupati, tampak hadir Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Asisten Potensi Maritim Lantamal III, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Palembang, Forkompinda, Sekda, Asisten, Staf ahli dan kepala opd, serta ketua komunitas sosial karya alumni menwa indonesia dan anggota.

Di akhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada alumni menwa dan TNI angkatan laut yang telah bersinergi melakukan rangkaian kegiatan muhibah maritim indonesia ini. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat pada kegiatan ini, mulai dari persiapan kunjungan muhibah, festival pompong hias, penanaman pohon mangrove, seminar nasional indonesia poros maritim dunia dan sampai pada malam acara keakraban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *