SIDANG ITSBAT NIKAH TAHAP KE TIGA DI KECAMATAN BRAMITAM

Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Bagian Kesra dan Keagamaan serta Pengadilan Agama hari ini menggelar pelayanan sidang Itsbat nikah tahap ke tiga tahun 2018. Di Aula Kantor Camat Bramitam, Senin(26/3/18).

Kabag Kesra Hidayat kasuma mengatakan “pelayanan sidang itsbat nikah di kecamatan Bramitam ini di bagi menjadi 4 tahap dimana jumlah pasangan yang mengikuti sebanyak 266 pasangan. Sementara pada hari ini dilaksanakan tahap ke 3 diikuti sebanyak 54 pasangan yang terdaftar”.

Setelah dilaksanakan sidang itsbat nikah di kecamatan Bramitam ini nanti akan dilaksanakan di Kecamatan Betara dan Kecamatan Tungkal Ulu yang menjadi target untuk tahun 2018 ini.

Sementara Camat Bramitam Hendry Fonda melalui Kasi Kesra Muslimin S.kom.I mengucapkan “terima kasih banyak kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat, Alhamdulilah masyarakat yang belum memiliki buku nikah dapat memiliki buku nikah”

“Terima kasih juga kepada Masyarakat dan Kepala Desa yang telah mengantarkan wargany untuk mengikuti sidang Itsbat ini”tambahnya

Dalam Sidang Itsbat Nikah ini pihak Kecamatan menyediakan tempat berlangsung nya kegiatan ini, yang diPusatkan diAula Kantor Camat Bramitam.

Sementara salah satu pasangan Bapak Buyung Hasan dan Ibu Nurgayah Warga Bramitam Raya Mengaku senang Alhamdulilah sangat terbantu dengan kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *