Bupati Tanjung Jabung Barat Pimpin Langsung Perbaikan Jalan Rusak

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM didampingi Kepala Dinas PU dan anggota DPRD Tanjab Barat pimpin langsung perbaikan jalan rusak yang berada di sepanjang jalan batas Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Jalan Jambi – Kuala Tungkal berdasarkan status merupakan jalan Nasional, namun, kerusakan yang terjadi disepanjang jalan tersebut sangat merugikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat mau pun masyarakat luar yang akan berkunjung ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, akses jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan untuk menuju Kota Kuala Tungkal. Dengan rusaknya jalan tersebut, berimplikasi negative terhadap perekonomian masyarakat.

Walau pun jalan tersebut merupakan Jalan Nasional dan pada Tahun Anggaran 2011 telah dilakukan perbaikan namun rekanan yang melaksanakan cacat janji sehingga jalan tersebut tidak dikerjakan secara optimal. Informasi yang diterima, rekan pelaksana melarikan diri.

Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat, Bupati Tanjung Jabung Barat mengambil langkah-langkah memerintahkan jajarannya untuk melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak tersebut dengan harapan kedepan yang berwenang dapat memperbaiki jalan tersebut sehingga harapan masyarakat memperoleh akses jalan yang layak bisa terpenuhi dan ekonomi masyarakat dapat bergerak kembali dengan baik.(AZ)

Bagian Humas Setda Tanjab Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *