KETUA ASOSIASI MENWA TANJABBAR, PERSIAPAN KEGIATAN MUHIBAH MARITIM SUDAH RAMPUNG

KUALA TUNGKAL – Ketua Komunitas sosial Alumni Menwa Indonesia, Tanjab Barat, Hidayat SH MH.memberikan aspirasi setinggi nya kepada semua Panitia penanggung jawab yang terlibat dalam kegiatan Muhibah Maritim .karna tugas dan amanah yang diberikan telah dipersiapkan secara serius oleh Panitia.

“semua persiapan telah rampung dilakukan dengan baik.apalagi puncak kegiatan besar ini telah di ambang pintu berapa hari lagi,Kini hanya tinggal menunggu perlaksanaannya saja lagi,kalau Persiapan sudah intensif.”ujar Ketua Menwa Tanjabbarat ini.

Ketua Menwa Tanjabbar ini juga mengatakan,Mohon dukungan dan Doa agar kegiatan Muhibah maritim ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Jelas Ketua Menwa ,Kapal KRI TNI AL Armabar dengan panjang 90m dan No lambung 536 ini insyaallah akan merapat di pelabuhan Kuala Tungkal pada tanggal 29 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 dan kapal ini akan bersandar di pelabuhan Roro selama tiga hari, 29-31Maret .”jelasnya.

Ketua menwa Juga mengatakan,kepada Masyarakat Tanjabbarat untuk tak menyia-nyiakan kedatangan Kapal KRI TNI AL Armabar. Karena selama bersandar di Pelabuhan Roro, Masyarakat diperbolehkan untuk melihat dalam kapal.”timpalnya.

ketua menwa juga menambahkan kegiatan Muhibah Maritim ini akan dilaksanakan juga beberapa kegiatan Seperti khitanan massal, pengobattan massal, festifal Pompong hias menyambut KRI dan seminar sehari Indonesia poros maritim dunia serta penanaman mangrove.”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *