BUPATI DAN WABUP HADIRI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN MUSHOLLA SMAN 1 KUALA TUNGKAL

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menghadiri undangan pelaksanaan permulaan pembangunan musholla pertama SMAN 1 kuala Tungkal bertempat di lapangan sekolah SMA 1 Kuala Tungkal, Selasa (14/3)

Bupati dalam sambutannya kita kedepan ingin anak kita cerdas namun jujur,kita akan berupaya anak-anak kita menguasai iptek dan iptak,kita berharap anak-anak kita cerdas dan beriman

“kita sudah membuka peluang diantaranya sekolah Tinggi transportasi darat, ini kalau lulus langsung dapat Nomor induk pegawai (NIP) perlu disosialisasikan namun tesnya menggunakan system chat jadi belajarlah. Ini ada jatah 28 orang karena yang MOU Cuma daerah kita di jambi. Jadi kita bisa ekspor anak-anak kita keluar.

Ditambah bupati selain itu kita sudah membuat kerjasama dengan sekolah parawisata bandung, biar anak anak kita jadi manajer di hotel, selain itu ada juga sekolah dinas perikanan, nah ini cuba di kejar oleh anak-anak kita, ujar Bupati.

Diakhir sambutan Bupati Safrial menyumbang pembangunan Musholla SMA 1 sebesar 10 juta diikuti Wabup H. Amir Sakib 5 Juta Rupiah, selain itu Bupati memerintahkan Sekda untuk jalankan les sumbangan ke Kepala OPD Tanjab Barat untuk pembangunan Musholla ini, kepada ketua Panitia pelaksana pembangunan musholla Mardan Hasibuan bupati berpesan nanti apa kendala kedepan lapor kepada Saya, ujar Bupati.

Sementara itu dalam sambutan Kepala SMA 1 Kuala Tungkal Khairil Anam mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dalam acara permulaan pembuatan lantai pembangunan musholla SMAN 1 Kuala Tungkal ini, dan terima kasih atas Bantuan yang diberikan Bapak Bupati semoga dengan didirikannya Musholla ini dapat membuat anak-anak pelajar sekolah lebih aktif lagi dalam menjalankan ibadah, dan dapat menjadi anak yang berprestasi dan beriman, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *