BUKA PEMBINAAN AWAL PELAKSANAAN KEGIATAN 2018, INI PESAN WABUP

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib membuka Acara Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2018, Rabu (21/2) di Pola Utama Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir pada acara pembinanan ini Sekda Drs.H.Ambok Tuo MM , Kajari Tanjung Jabung Barat Tri joko SH, Kasat Resrim AKP. Pandit Wasianto, Para Staf Ahli, Para asisten, Para OPD, dan para camat se tanjab barat.

Wabup dalam sambutannya mengatakan proses pembangunan merupakan sebuah proses manajemen yang didalamnya terkandung unsur-unsur, mulai dari perencanaan sampai pada adanya umpan balik.

Proses ini menjadi sangat penting sehingga setiap tahapan manajemenya harus dijalankan secara matang, terarah dan terkendali.gagalnya pelaksanaan mengindikasikan adanya kegagalan dalam perencanaan dalam melaksanakan program pembangunan dan kegiatan “ujar wabup

Wabup berpesan “melalui rapat pembinaan awal ini, saya mengharapkan kepada seluruh OPD dapat mengikuti Kegiatan ini dengan sebaik- baiknya dan berperan aktif guna menciptakan kualitas pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk Itu kita harus :kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas “tegas wabup

Kajari Tanjung Jabung barat Tri Joko SH dalam paparannya mengatakan “Perlu saya sampaikan bahwa masih banyak Pelaksana Kegiatan masih ragu dalam mengelola anggaran. Dengan adanya TP4D yang diprakarsai kejaksaan, para Opd tak usah ragu, duit itu diperlukan rakyat. Kalau pembangunan berjalan, rakyat sejahtera, kita terus lakukan pembangunan,” ujarnya.

Jika dalam penggunaan anggaran para pejabat masih ragu, maka pejabat yang bersangkutan dapat berkonsultasi dengan tim TP4D Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Kejaksaan juga dapat dimintakan rekomendasi mengenai permasalahan yang kerap muncul selama sebelum, pada saat dan sesudah pelaksanaan proyek. Hal tersebut bertujuan agar pengerjaan proyek dapat dilakukan dengan baik kualitas dan kuantitasnya,” katanya

Sementara Kasat Reskrim AKP .Pandit Wasianto menyampaikan tentang Potensi terjadinya permasalahan hukum dalam melaksanakan kegiatan dan pembangunan

Pandit menyampaikan harapannya ” kita berharap setelah acara ini, mendapatkan ilmu dan dapat menerapkannya di wilayah kerjanya masing-masing, yang nantinya secara tidak langsung akan mensejahterakan masyarakat di Tanjung Jabung Barat” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *