BUPATI SAFRIAL SERAHKAN SK CPNS LINGKUP KEMENKUMHAM WILAYAH PROVINSI JAMBI

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 33 Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Ham yang sebelumnya mengikuti rangkaian seleksi, sekarang telah menerima surat keputusan (SK) sebagai CPNS yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Rabu(21/2/18).

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, SH mengatakan dari 33 CPNS tersebut kita Tempatkan di Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal sebanyak 8 orang dari Sarjana dan di Lembaga Kemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal Sebanyak 25 orang dari SLTA.

Di samping itu, Bambang palasara menyatakan Kemenkumham memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan fasilitas serta menyempatkan waktunya untuk menyerahkan SK CPNS ini.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H. Safrial MS dalam Sambutannya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama seleksi CPNS kemenkumham dilaksanakan secara ketat dan transparan.

selain itu, hal yang sangat penting saya sampaikan agar adik -adik CPNS dapat bekerja secara Profesional, senantiasa memiliki komitmen, loyalitas serta disiplin yang tinggi terhadap aturan negara.

“Saya harapkan bagi CPNS tamatan SLTA segera kuliah kita kan ada fakultas hukum, mumpung masih muda carilah ilmu yang bermanfa’at bagi bangsa dan negara” Ujar bupati

Disamping itu, tidak henti-hentinya saya mengingatkan kembali kepada seluruh unsur aparatur pemerintah. Jangan sampai menggunakan narkoba apalagi menjadi pengedar, bagi PNS/ASN yang menggunakan narkoba akan dikenakan sangsi tegas.

Turut hadir Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H Amir Sakib, forkompimda dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *