PERDANA, KELURAHAN TUNGKAL III GELAR MTQ TINGKAT KELURAHAN

KUALA TUNGKAL – Mensukseskan Pergelaran MTQ untuk melestarikan khazanah budaya islam budaya dalam membangun generasi Quran yang partisifatif dan bermartabat menuju indonesia berkualitas.telah dilaksanakan di Jalan Panglima RT 021 Kelurahan Tungkal III, berlangsung meriah ini dengan ramainya warga yang hadir menyaksikan pergelaran mtq tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Ustad Yusuf dalam laporannya mengatakan terima Kasilh kepada Bpk H. Umar yang telah memberikan tempat dihalaman rumah beliau. Ini yang perdana dilaksanakan di RT Kami RT 021 Panglima, kami mohon kepada Bapak Camat dapat membuka secara Resmi MTQ ini, ujarnya.

acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah dan pelantikan 5 dewan hakim oleh Lurah Tungkal III Ibrahim, SP.

Camat Tungkal Ilir M. Yunus mengatakan MTQ di Kelurahan Tungkal III merupakan MTQ perdana dilaksanakan di wilayah Tungkal Ilir dan selanjutnya untuk MTQ Tingkat Kabupaten akan dilaksanakan di senyerang. M. Yunus menghimbau agar para qori dan qoriah Kecamatan Tungkal ilir dapat meningkatkan prestasi untuk Tingkat Kabupaten nanti yang dilaksanakan di senyerang nanti, mengingat kita di MTQ Bram Itam kecamatan mendapat Juara 3 kemaren, ujarnya.

dilanjutkannya “Saya mempunyai angan angan ada percontohan kelurahan mengaji, jadi magrib TV mati, nah inilah kesempatan abak anak kita untik mengaji. Dan ini juga salah satu penangkal dalam waspada bahaya narkoba,

Mari sama sama kita jaga kebersihan lingkungan kita baik dengan kelurahan hingga kecamatan Tungkal ilir dengan gotong royong dengan warga masyarakat yang dilaksanakan setiap jumat baik dipekarangan rumah kita, baik di kolong maupun di parit.

Turut hadir pada acara MTQ para lurah sekecamatan Tungkal Ilir Dewan Hakim, Alim Ulama, Babinsa Sekelurahan Tungkal III. Bhabinkantimmas Tungkal Ilir.

Acara dimeriahkan dengan lelang terbuka kue bronis dan Nasi Tumpeng yang di menangkan oleh lurah Tungkal III dan Camat Tungkal Ilir yang dananya untuk bantuan pembangunan madrasah. Sekitar Salah seorang warga panglima menuturkan yetno, Kecamatan Tungkal Ilir digelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan selama lima hari kedepan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *