PRESIDEN RI HADIRI PERINGATAN HARI PERS NASIONAL 2018 DI PADANG

PADANG – Acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 digelar di Danau Chimpago, Padang, Sumatera Barat Jum’at (9/2). Acara bertemakan, Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan tersebut berlangsung meriah.

Sekitar pukul 10.00 WIB Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana tiba di lokasi. Dalam acara itu Jokowi menyampaikan sambutan dan memukul tambur sebagai tanda peringatan HPN 2018.

Selain Jokowi dan sejumlah menteri kabinet kerja, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Pramono Anung, Pendiri Jawa Pos Grup sekaligus eks menteri Dahlan Iskan, hadir juga para pejabat, Humas pemrov maupun kabupaten/kota se-indonesia, Tokoh penting dan perwakilan dari berbagai media serta undangan lainnya. Dalam acara ini diberikan penghargaan kepada para media dalam berbagai kategori. Di antaranya adalah penghargaan pengabdian pers, penghargaan karya jurnalistik.

Hadir juga perwakilan PWI Tanjung Jabung Barat Rita Gunawan yang biasa disapa bundo.

Menurut Bundo rita, seharusnya pers menyajikan berita yang ditulis dengan pendalaman materi yang matang. Pers juga harus bisa memberikan rasa optimistis kepada masyarakat lewat produk jurnalistiknya. Dirinya berharap agar pers dapat mengawal bangsa ini dalam menyampaikan pandangan pandangan maupun dalam hal mengkritisi

“Selamat Hari Pers Nasional,” ucap bundo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *