WABUP TANJAB BARAT IKUTI RAKOR NASIONAL PENGENDALIAN KARHUTLA

JAKARTA PUSAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri undangan Rapat koordinasi Nasional pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertempat di Istana Merdeka Kantor Sekretariat Negara Republik Indonesia Jakarta Pusat Selasa (6/2/18)

Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib setelah mengikuti rapat koordinasi Nasional menyampaikan, Alhamdulillah Tadi kita mendengarkan arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo yang memerintahkan kepada kepala Daerah agar mencegah sedini mungkin kebakaran hutan dan lahan di daerahnya masing- masing.

Selain itu kata Wabup, pengarahan dari Presiden tadi menyampaikan tentang kebakaran hutan dan lahan di Tahun 2018 ini jauh lebih menurun dibanding tahun 2015, beliau berharap kepada Kepala Daerah untuk menggerakkan dan menghimbau kepada masyarakat dari tingkat bawah dan Perusahaan jangan sampai membuka lahan dengan membakar hutan, ujar Wabup

“kita di wilayah indonesia umumnya dan wilayah Tanjab Barat khususnya diminta bisa mengendalikan kebakaran hutan dan lahan ini dengan memanfaatkan tokoh- tokoh masyarakat, manggalang akni, dan petugas petugas kita yang terkait dalam antisipasi Karhutla” ujar Wabup.

turut hadir beserta Wabup  H. Amir Sakib, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Dandim 0419/Tanjab Letkol. Arh. Hary Sassono Utomo SH (Humas/Pro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *