WABUP HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLDA JAMBI

JAMBI – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.M.Amir Sakib menghadiri acara Pisah Sambut Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Brigjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH di Abadi Convention Center.Kota Jambi (sabtu,13/01/2018).

Dalam acara pisah sambut sekaligus penghantar tugas bagi Kapolda Jambi ini mengangkat tema ” Yang Pergi Meninggalkan Kesan & Kenangan Yang Datang Membawa Harapan Baru ” dipandu langsung oleh komedian ternama Tukul Arwana yang membuat suasana lebih meriah.

Pada kesampatan itu Wabup Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib mengucapkan selamat kepada brigjen Muclis,AS.MH sebagai Kapolda Jambi serta selamat bertugas Brigjen Pol.Drs.Priyo Widyanto, MM menjadi kapolda Kalimantan Timur.

Brigjen Pol Drs.Priyo Widyanto , M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi dan seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang telah memberikan saya kesempatan selama 9 bulan untuk memperoleh pengalaman,ilmu selama memimpin kepolisian Daerah Jambi dan mohon do’a restunya untuk tempat penugasan saya yang baru yaitu Kapolda Kalimantan Timur.

Selanjutnya Kapolda jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis As MH mengukapkan kami selaku pejabat baru pada prinsipnya akan melanjutkan program yang telah dikerjakan oleh pejabat terdahulu, karena kinerja yang baik tidak dapat dihentikan begitu saja, namun harus ada kelanjutan dan kesinambungan” ungkap Muclis yang merupakan putra kelahiran jambi ini.

Sementara itu dalam sambutanya Gubernur Jambi mengatakan Kepada Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto,M.M selamat bertugas ditempat yang baru yaitu Kapolda Kalimantan Timur semoga bisa memegang amanah dan memberikan kontribusi di daerah tersebut seperti yang telah Bapak lakukan di Provinsi Jambi ini” pungkasnya

Turut hadir dalam acara pisah sambut : Gubernur Jambi, Wakil Gubernur Jambi,, Ketua DPRD Provinsi jambi , Para Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, Forkompinda Provinsi Jambi, Para Ormas, Okp Provinsi jambi dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *