SAMBUT TAHUN BARU, PEMKAB GELAR TABLIGH AKBAR, DZIKIR DAN SHALAWAT

KUALA TUNGKAL – Bertempat di alun-alun kota kuala tungkal, pemerintah kabupaten tanjung jabung barat menggelar tabligh akbar, dzikir, do’a bersama serta shalawat dalam rangka menyambut tahun baru 2018, minggu (31/12) dari pukul 21.00 wib hingga selesai.

Tidak tanggung-tanggung, pada perhelatan ini pemkab selaku panitia mendatangkan dua penceramah sekaligus yakni Al Habib Muhammad Bagir Al Habsyi, pengasuh Majelis Jalsatul Musthofa (MJM) dan Habib Alwy Bin Muhdor Assegaf, Da’i cilik yang juga pemain sinetron di salah satu stasiun TV swasta.

Kehadiran dua penceramah terkenal dan cukup familiar di masyarakat tanjabbar ini seakan memiliki daya tarik tersendiri. Betapa tidak, dari pantauan di lokasi, terlihat antusiasme masyarakat memadati alun-alun kota untuk mengumandangkan takbir, tahmid, tahlil, berdzikir, berdo’a serta bersholawat bersama para habaib, para ‘ulama dan tentunya bersama para pemimpin dan pemerintah negeri paling timur jambi ini.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Haji Safrial mengatakan, pergantian tahun ini seharusnya dapat dijadikan sebagai momentum untuk muhasabah, koreksi diri sehingga kedepannya kehidupan bisa lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, safrial juga berpesan serta mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memanfaatkan waktu. Bahwa menyadari diri untuk menggunakan waktu dengan sebijak mungkin adalah merupakan salah satu kunci terpenting dalam mengarungi kehidupan untuk menuju masa depan yang lebih baik.

“semoga diawal tahun 2018 ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT untuk berbenah diri menjadi insan yang lebih baik”, imbuhnya.

Pimpinan dan pengasuh Majelis Jalsatul Mushthafa, Habib Muhammad Bagir Al Habsyi dalam ceramahnya mengajak kepada jamaah yang hadir untuk selalu mengagungkan nama Allah SWT dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan. Beliau juga mengajak untuk mendo’akan warga palestina agar mendapatkan keberkahan dan diangkat dari permasalahan yang sedang dihadapi.

Hadir bersama bupati dalam tabligh akbar, dzikir, do’a bersama serta shalawat pada malam pergantian tahun ini, wakil bupati tanjab barat, haji amir sakib, sekretaris daerah haji ambok tuo, segenap jajaran forkompimda dan para kepala OPD di lingkup pemerintah kabupaten tanjung jabung barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *