SEKDA APRESIASI KAS TITIPAN BANK INDONESIA PADA BNI CABANG KUALA TUNGKAL

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi peresmian Kas Titipan Bank Indonesia (BI) ke pada Bank BNI cabang Kuala Tungkal Kab.Tanjab Barat Selasa(5/12/17).

Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Sekertaris Daerah Drs. H. Ambok Tuo MM, dalam sambutannya mengaku bangga dan mengapresiasi BI yang mempercayakan Bank BNI sebagai Kas Titipan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepercayaan BI Provinsi jambi kepada Bank BNI Kuala Tungkal , karena dinilai Bank BNI sudah teruji selama ini. Kami juga mendorong agak perbankan lain untuk juga bisa bekerja sama kepada BI (05/12/17).

Ditambahkannya, kehadiran kas titipan sudah lama di inginkan masyarakat guna untuk mencukupkan ketersediaan uang tunai dalam jumlah besar. selain itu kerja sama antar perbankan di Tanjung Jabung Barat untuk meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat sejauh ini cukup baik.

“Diminta juga agar pengusaha atau pemodal di tanjung jabung barat , memberikan kepercayaan terhadap perbankan. Dukung kebijakan ini, sehingga perputaran dan peredaran uang mampu meningkatkan perekonomian di tanjung jabung barat,” katanya.

Sementara kepala Bank indonesia “V.Carlusa” menyampaikan tanjung jabung barat merupakan bank titipan ke 4 di provinsi jambi.

kepala BI juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menukarkan uang yang sudah tidak layak edar di bank BNI cabang kuala tungkal, sehingga di tanjung jabung barat sudah tidak ada lagi yang yang tidak layak edar.

kepala Bank BNI cabang kuala tungkal, “DEL YUZAR” menambahkan berterimakasih kepada BI atas kepercayaan kepada BNI telah di pilih sebagai kas titipan BI provinsi jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *