SEKDA DAMPINGI, GUBERNUR JAMBI TINJAU LOKASI KEBAKARAN JL. PANGLIMA HAJI SAMAN

Kuala Tungkal – Gubernur  Jambi H.Zumi Zola S.TP,  M.A didampingi Sekda Tanjab Barat Drs. H.Ambok Tuo MM, Sabtu (2/12/2017) pukul 12.30 WIB berkunjung ke lokasi kebakaran  di jalan panglima  H.Saman Kel. Tungkal III Kecamatan Tungkaal ilir . Musibah ini terjadi pada jumat (1/12/2017) pukul 14.00 wib dan berhasil Dipadamkan sejam berikutnya oleh pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten,yayasan budi luhur dan dibantu oleh masyrakat.

Dalam kunjungan itu, Gubernur jambi menyalurkan bantuan ke 81 KK  dari 69 unit rumah yang rusak berat. Bantuan yang diisalurkan adalah sembako antara lain beras, minyak goreng, telur, dan ikan kaleng, selimut, kain panjang,kain,matras dan, serangam sekolah.

“Terimalah bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi makna kepedulian, nanti tolong didata lagi agar semua masyrakat yang menjadi korban semua nya dapat  ,” tukas  Zola di depan para korban. Hadir pada pertemuan itu, sekda tanjabarar Drs.H.ambok tuo MM, Camat Tungkal Ilir Drs. H.M.Yunus,Kaban BKPSDM  Drs.Encep Jarkasih, Staf Ahli bidang pemerintahan Drs. Kosasih , Danramil Tungkal Ilir, Kapolsek Tungkal Ilir , Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Drs. Iswardi dan lurah tungkal III ibrahim.

Sementara Sekda tanjabarat Drs.H.Ambok Tuo MM Kepada para korban bencana kebakaran, mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang telah terjadi, dan mengharapkan agar warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut agar bisa bersabar, semua yang terjadi atas kehendak Allah SWT dan pasti ada hikmahnya.

Selain melakukan kunjungan dan pemantauan ke lokasi kebakaran Zola dan sekda tanjab barat menyempatkan diri menyapa petugas yang sedang berjaga-jaga di lokasi.

Para petugas diminta terus berjaga dan memberikan pelayanan yang baik terhadap warga masyarakat korban musibah kebakaran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *