diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kafilah MTQ Provinsi Jambi Tingkat Nasional di Banjar.

BANJAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH selaku Ketua Umum LPTQ meninjau langsung rombongan Kafilah MTQ Provinsi Jambi jelang tampil pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa(11/10).

Selain didampingi Istri Uni Yati Hairan, Wakil Bupati dalam kunjungannya tersebut juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Pendamping dan Peserta Kafilah.

Disampaikan Wakil Bupati, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian dan dukungan Pemkab, selain itu juga bertujuan guna memberikan semangat kepada kafilah Provinsi Jambi, khususnya putra-putri terbaik Tanjung Jabung Barat yang juga termasuk dalam rombongan kafilah Provinsi Jambi tersebut.

Dijelaskan Wakil Bupati, setidaknya ada 17 putra-putri terbaik Tanjab Barat yang turut berpartisipasi mewakili Provinsi Jambi pada gelaran MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah bertemu langsung dengan 17 putra-putri Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat yang akan mewakili Provinsi Jambi pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan,” ungkapnya.

“Saya berharap agar para peserta dapat menjaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima, tentunya dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wabup berharap gelaran MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan ini, dapat dijadikan sebagai motivasi bagi Kafilah Tanjung Jabung Barat agar nantinya dapat mempertahankan gelar juara umum MTQ Tingkat Provinsi yang rencananya akan diselenggarakan di Sungai Penuh dalam waktu dekat.

Diakhir kegiatan, Wabup juga berharap kepada para peserta agar memberikan penampilan terbaik serta menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sumber : Prokopim Tjb

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.