diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP TANJAB BARAT RAKOR BERSAMA SKK MIGAS.

PALEMBANG – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rakor Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) perwakilan Sumatera Bagian Selatan yang di selenggarakan di Palembang. Senin (11/10/2021).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Asisten Perekonomian Ir. H. Erwin, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, SIP, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan H.Dahlan, S,Sos MM, dan Kabag SDA Suparti, ST MH.

Dalam kesempatan yang sama, Anggono juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Ia berharap kedepan sinergi antara pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik serta terus dapat memberikan dukungan yang positif untuk kelangsungan kegiatan hulu migas di Tanjung Jabung Barat.

”Kedepan untuk menyelaraskan program bersama dan melihat efektivitas program yang telah berjalan, SKK Migas bersama Pemkab Tanjab Barat akan besinergi dalam hal monitoring bersama terkait kegiatan PPM/TJS di Kabupaten Tanjabbar.” ujarnya.

Diwawancarai usai ikuti rakor, Wakil Bupati Hairan SH berharap Perusahaan Petrochina yang beroperasi diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terbuka terkait produksi barel dan titik sumur.

“Kita ingin keterbukaan produksi barel dan titik sumur yang dimiliki perusahaan petro china yang ada diwilayah tanjab barat,” ujarnya.

“Kami hari ini perlu penjelasan yang kongkrit dari SKK Migas Sumbgsel,” pungkasnya.(*)

– Propokim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com