diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP SERAHKAN BANTU BAGI KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN SUNGAI NIBUNG.

TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H didampingi istri Uniyati Hairan, serahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran yang terjadi di lorong Barito 2 Kelurahan Sungai Nibung pagi tadi. Minggu (07/11).

Turut hadir mendampingi Wabup dalam kegiatan tersebut, Sekcam Tungkal, Dinas Sosial, Tagana, dan Lurah setempat.

Usai serahkan bantuan, dalam wawancaranya Wakil Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia berharap, musibah ini dapat dijadikan pelajaran agar kedepannya masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang bisa menyebabkan kebakaran, sehingga musibah seperti ini tidak terjadi lagi.

“Kami mewakili atas Bupati dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sampaikan turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi pada jam 10.00 wib pagi tadi, semoga yang terkena musibah diberi ketabahan atas cobaan ini,” ujar Wabup.

“Dan kunjungan kami kesini juga dalam rangka menyerahkan beberapa bantuan alat alat dapur lengkap, perlengkapan bayi, makanan dan alhamdulillah sudah diterima korban, terkait sumber api kita masih dalam penyidikan pihak berwajib masih menyelidiki,” tambah Wabup.

Menurut keterangan Sekcam Tungkal Ilir, Muhammad Nasir, rumah yang terbakar merupakan bedeng milik (alm) K.H. Abdul Hamid Kurnain yang dihuni oleh M. Habibullah.

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com