diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP PIMPIN RAPAT PEMBINAAN TAHAP KETIGA QORI QORIAH TANJAB BARAT.

TANJAB BARAT-Wakil Bupati Hairan, S.H didampingi ketua II LPTQ Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I Pimpin Rapat Pelaksanaan pembinaan Tahap Ketiga Qori dan Qoriah Tanjab Barat diruang rapat Wakil Bupati. Rabu (15/12).

Rapat ini juga turut dihadiri oleh Kasubbag Bina Mental Spritual, dan Kasubbag Kesejahteraan Sosial, serta para Pelatih.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan berharap LPTQ Kabupaten Tanjab Barat serius membina para kafilah yang akan berlaga di MTQ tingkat Provinsi Jambi Tahun mendatang. Wabup juga sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat akan mendukung sepenuhnya apa saja yang menjadi kebutuhan kontingen sesuai regulasi yang ada.

DOK: PROKOPIM TJB ( SRIZAL )

“Rapat ini dalam rangka membina dan menyiapkan putra putri terbaik Tanjab Barat dalam menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di tahun 2022, Semoga dapat mendulang juara umum kembali di Kota Sungai Penuh, dan di tahun 2023 saya akan mengusahakan untuk menaikkan honor para pelatih Qori dan Qoriah Tanjab barat.” Katanya.

Ditambahkan Ketua II LPTQ Tanjab Barat, Hidayat Kasuma, Rapat Persiapan Pembinaan ini juga digelar dalam rangka menjaring dan meningkatkan kemampuan para Qori-Qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

DOK: PROKOPIM TJB ( SRIZAL )

“Di harapkan dengan pelaksanaan kegiatan pembinaan ini, para qori-qoriah yang berpotensi dapat mempertahankan prestasi kab tanjab barat sebagai juara umum MTQ Tingkat Provinsi jambi yang akan digelar rencananya di pertengahan Tahun 2022.” Harapnya.

(PROKOPIM TJB)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.