diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

WABUP HAIRAN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN VAKSINASI MASAL.

TANJABARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH Pimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Masal Kerjasama Antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Rangka Hari Juang TNI di Pola Atas Kantor Bupati, Rabu (29/12).

DOK : PROKOPIM TJB ( NISAH, AIE TOING )

Turut Hadir pada rapat tersebut Dandim 0419/Tanjab atau yang mewakili, Asisten I, Staf Ahli, Kepala OPD serta Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati dalam rapat tersebut menyampaikan dalam rangka memperingati hari juang TNI akan diadakan Vaksinasi serta senam dan diharapkan bagi seluruh OPD bagi ASN dan TKK nya yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin begitu juga dengan anggota keluarganya diharapkan melakukan vaksinasi jika ada yang belum.

“Dari data yang kami lihat disini masih ada beberapa OPD yang stafnya belum melakukan vaksin oleh karena itu diharapkan bagi seluruh kepala OPD untuk mengimbau kepada ASN dan TKK nya untuk melakukan vaksin” ujar wabup.

“Saya berharap besok terkait teknis tidak ada terjadi kendala dan mudah mudahan penyelenggaraan vaksin ini sukses dilaksanakan dengan kerjasama yang dilakukan dengan melakukan observasi sebelumnya” tutupnya.

Sementara itu Asisten I menyampaikan bahwa sesuai yang disampaikan oleh Kemendagri akan diadakan evaluasi tentang pencapaian vaksin dan realisasi dilapangan ketika tidak tercapai akan ada sanksi. oleh karena itu untuk kegiatan ini tolong didukung karena tujuannya vaksin untuk kita juga.

 

DOK : PROKOPIM TJB ( NISAH, AIE TOING )

Kegiatan Vaksinasi Masal dan senam tersebut akan digelar di Alun Alun Kota Kuala Tungkal pada hari Jumat, 31 Desember 2021 serta akan diadakan Dorprize pada kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com