diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

TINJAU MESS YOGYAKARTA, BUPATI HARAP DAPAT DIMANFAATKAN DENGAN MAKSIMAL.

YOGYAKARTA – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat, meninjau langsung kondisi Mess Pemkab Tanjab Barat yang berada di Jl. Sidikan No.4, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Minggu (07/11).
Pada kegiatan temuwicara tersebut

Ketua IKAPEMTA (Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjab Barat) Ega Rizky Afdillah, sampaikan harapannya agar gedung mess/wisma Pemkab Tanjab Barat ini dapat segera difungsikan, mengingat dalam waktu dekat akan ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan IKAPEMTA.

“Terlebih saat ini IKAPEMTA tidak memiliki gedung sekretariat sejak di renofasi,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tanjab Barat sampaikan bahwa saat ini ada beberapa proses administrasi yang harus diselesaikan Pemkab Tanjab Barat terkait pembangunan Mess. Bupati juga berharap kedepannya, gedung Mess ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

“Pembangunan ini diharapkan memberikan manfaat semisal digunakan untuk ruang diskusi, atau bermusyawarah guna meningkatkan kemampuan akademik,” ujarnya.

“Namun untuk saat ini masih ada beberapa proses administrasi yg harus diselesaikan pemerintah terkait pekerjaan pembangunan gedung mes atau wisma ini,” tambah Bupati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Inspektur Tanjab Barat, Kabag Umum, Sekretaris PUPR, serta Pengurus dan anggota IKAPEMTA.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com