diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SUASANA HARU IRINGI MALAM PISAH SAMBUT SEKDA TANJABAR

Kuala Tungkal  – Pemkab Tanjung Jabung Barat mengelar Acara Malam Keakraban Pisah Sambut antara Pejabat Sekda Lama dengan Sekda Baru, Jumat malam (22/5) di kawasan Wisata Tungkal Ancol Beach Kuala Tungkal. Acara ini tersebut langsung di hadiri Bupati Kabupaten H. Usman Ermulan, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan PNS di Lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutan Usman Ermulan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Muklis, atas karya dan dedikasi untuk kemajuan Kabupaten Tanjabar. Dan selamat dengan tugas dan jabatan yang baru di Kementrian PDT RI, semoga semakin sukses dan betah di Jakarta.

“Kami turut bangga satu-satunya orang Tanjabar bisa duduk di Kementrian, kami sangat mengharapkan bantuan saudara untuk kemajuan pembangunan daerah ini, kalau dulu mengurusi 13 kecamatan sekarang mengurusi Indonesia,” Ujar Bupati sambil guyon membuat suasana haru sedikit mereda.

“Seusai memberikan sambutan Bupati Usman Ermulan memberikan cindera mata berupa cincin kepada Muklsi dan Istri, disusul dengan SKPD dengan beragama cinderamata. Sedangkan Kabag Humas memberikan berupa Lukisan Karikatur kepada Pak Muklis dilanjutkan dengan foto bersama.

Sementara Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Muklis mengatakan,  pertengan Mei kemarin adalah hari terakhir ia menjalankan tugas sebagai Sekda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sudah 26 tahun mengabdi menjadi PNS dengan dimulai dari staf hingga menjadi sekretaris daerah. Dan  mulai pertengan Mei 2015 saya mengabdi untuk Tanjabbar melalui Pusat tepatnya di Kemendes RI. “Kalau dihitung-hitung sejak dilantik pada Jumat, 11 Oktober 2013 lalu, lebih kurang hampir selama 18 bulan memangku jabatan sebagai sekretaris daerah,” tuturnya.

Sebenarnya kata berpisah ini bukan dalam arti keseluruhan tetapi berpisah ini adalah berpisah secara kedinasan namun secara hidup bermasyarakat kita tetap akan ada kta berpisah dan sambut antara jabatan yang baru dan jabatan yang lama,” ujarnya Muklis yang baru menjadi mantan Sekdakab Tanjbar.

Muklis juga mengatakan akan siap selalu membantu sumbangsihnya untuk kemajuan pembangunan pemerintah daerah ini. “Walaupun saya masih di luar jajaran pemdakab, namun saya siap dan berupaya membantu bupati untuk kemajuan daerah ini,” tambahnya.

Muklis juga mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran anggota DPRD. Tak lupa juga Muklis mengatakan terima kasihnya kepada rekan-rekan kepala dinas yang telah bekerja sama untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat sehingga sesuai dengan visi dan misi kemajuan Kabupaten Tanjabar.

Muklis juga mengatakan khususnya di jajaran sekretariat yang telah bekerja sama dengan dirinya agar melanjutkan kerjasamanya dengan sekretaris daerah yang baru. “Jajaran sekretariat daerah agar meningkatkan kerja dan kinerjanya sehingga mencapai tujuan visi dan misi pembangunan kabupaten ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.