diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM Dikabarkan Akan Hadir Pembukaan Festival Arakan Takbiran Idul Adha

Tanjabbarat, staf ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM dikabarkan akan hadir mewakili Gubernur Jambi di acara pebukaan tradisi festival Arakan Takbiran hari raya Idul Adha malam ini.

Informasi kehadiran staf ahli Gubernur Jambi dalam pembukaan festival arakan takbiran Idul Adha ini dikatakan oleh kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kab. Tanjung Jabung Barat, Hermansyah.

“Pak Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM akan hadir malam nanti mewakili Pak Gubernur yang lagi berhalangan,” kata mantan Kabag Pemerintahan Setda Tanjabbarat ini. Saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp pribadinya, Sabtu (9/7/22).

Menurut Herman, pembukaan nanti dibuka langsung oleh Pak Bupati. Sementara itu, tokoh tokoh agama, pemuda dan OPD serta Prokopimda juga Insya Allah akan hadir.

Herman juga menambahkan, untk rute pawai Takbiran Idul Adha 1443 H, mulai start dirumah Dinas Bupati menuju simpang SMA 1, dan kemudian simpang Patunas, jalan Siswa, lanjut ke simpang tugu BNI dan finish di simpang Ancol (pelabuhan) Kuala Tungkal.

Sementara jelang pembukaan takbiran sejumlah masyarakat menyambut baik dan sangat bersyukur, karena Pemda Tanjung Jabung Barat melalui dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga (Disparpora) Kab. Tanjung Jabung Barat menggelar kembmali tradisi Festival Arakan Takbiran hari Raya Idul Adha 1443 H yang dilaksanakan malam ini.

sumber : liputanjambi.id

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.