diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEKDA SAMBUT KUNJUNGAN PWI PROVINSI JAMBI.

TANJAB BARAT – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat,Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menyambut silaturahim Ketua persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus, Dpt beserta rombongan, dalam rangka penyampaian Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang akan dilaksanakan di Kendari Provinsi Sulawesi Utara. Kamis (18/11)

Pada pertemuan di ruang rapat Bupati tersebut, Ketua PWI Jambi H. R Ridwan Agus, Dpt sampaikan terimakasih atas sambutan baik pemkab Tanjab Barat atas kunjungan PWI ke Tanjung Jabung Barat dalam rangka silaturahmi. Selain mengundang Pemkab Tanjab Barat dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Ridwan Agus juga berharap PWI dapat menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat.

” Kita berharap nantinya bisa kita bangun komunikasi yang baik dengan Pemkab Tanjab barat yang sinergis. Yang jelas ini nilai posisitif bagi kami karena Pemda Tanjab Barat sangat terbuka dengan pers. Intinya kami sangat mengapresiasi penerimaan dari Tanjab Barat, ujarnya.

Sementara itu, memakili Bupati Tanjab Barat Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si dalam sambutannya sebut akan menyampaikan kepada Bupati terkait undangan tersebut. Sekda juga berharap, nantinya pemkab Tanjab Barat dapat turut berpartisipasi dalam event nasional tersebut.

Kadis kominfo Ir. H. Taharuddin yang turut hadir mendampingi Sekda pada pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Giat HPN di kendari ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden. Ia juga berharap PWI dapat menkomunikasikan dengan baik terkait hal ini.

Dikutip dari siaran pers Humas PWI Pusat.

Berbagai rangkaian kegiatan akan digelar menjelang acara puncak di 9 Februari 2022, seperti penanaman mangrove, pameran pers, seminar literasi media di kampus-kampus, anugerah kebudayaan, pelepasan satwa liar, anugerah Adinegoro bagi insan pers, seminar ekonomi dan forum investasi, serta konvensi media.

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com