diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEKDA SAFARI JUMAT DI MASJID NURUL YAQIN DESA LUMAHAN KECAMATAN SENYERANG.

TANJAB BARAT – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si melakukan kunjungan kerja safari Jumat ke Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan Kecamatan Senyerang, Jumat (19/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf ahli Bupati, Sekretaris Bapeda, Kadis Pertanian, Sekretaris Dishub, Camat Senyerang, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda sampaikan bahwa akses jalan Senyerang sampai Seberang Kota merupakan salah satu target priotitas Bupati Tanjab Barat. Ditambahkannya, untuk Tahun ini Pemkab juga serahkan anggaran hibah untuk beberapa pondok pesantren yang ada di Tanjab Barat.

Selain itu, Sekda juga sebutkan program bantuan bagi guru mengaji dam imam masjid yang ditargetkan pada 2024 dapat mencakup 6 ribu orang.

“Jadi di tahun 2021 ini ada penambahan 1.500, dan sudah masuk dalam daftar anggaran pada tahun 2022, serta nantinya secara bertahap sampai tahun 2024 tercapai menjadi 6.000 bantuan untuk guru ngaji,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Sekda ingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, meskipun situasi Covid saat ini sudah menunjukkan penurunan kasus.

Pada kegiatan yang sama, Sekda serahkan bantuan dana CSR dari cabang Bank Jambi kuala Tungkal sebesar RP. 5.000.000, dan Mushaf Al-Quran untuk masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan.

– Prokopim TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com