diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Bupati Cup Tahun 2022.

KUALA TUNGKAL – Menjelang Gelaran Even Bupati Cup Tahun 2022 Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi memimpin langsung rapat persiapan guna memastikan pertandingan yang rencananya akan di Gelar di Lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal tersebut berjalan aman dan lancar. Rabu (12/10)

Kepala Dinas Disparpora Hermansyah melaporkan agenda rapat tersebut terkait dengan Izin Keamanan penyelenggaraan Bupati Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 November S/d 21 November 2022 mendatang. Event tersebut rencananya akan diikuti 13 kecamatan yang mana juga sebagai ajang seleksi Gubernur Cup.
Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si dalam arahanya menyampaikan Pemkab mendukung penuh Kegiatan Bupati Cup ini sebagai kegiatan Daerah. Sekda juga optimis bahwa gelaran Bupati Cup Tahun ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya yakin fans Tanjung Jabung Barat dalam pelaksanaan Bupati cup ini tidak ada yang fanatik berlebihan dan tidak akan melakukan perbuatan yang anarkis, namun dari pada itu kita tetap antisipasi dari segi keamanan, yang nantinya akan dibantu dari Polres maupun Kodim,” ujar Sekda.

“Intinya ini pertandingan hiburan untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu juga sebagai ajang seleksi putra terbaik dalam bidang olah raga untuk event-event di tingkat selanjutnya,” pungkas Sekda.

Sementara itu, Perwakilan Polres Tanjab Barat sampaikan bahwa pihaknya saat ini tengah menunggu izin yang

dilayangkan dari Pemkab Tanjab Barat terkait penyelenggaraan Bupati Cup, yang mana nantinya akan segera ditindaklanjuti sebagai bahan pertimbangan, dan persyaratan yang wajib dipenuhi.

Polres juga sarankan agar, untuk kegiatan Bupati Cup 2022 ini Penonton dibatasi, dan masing masing panitia bisa membawa tokoh masyarakat yang diketuai sehingga bila ada insiden dapat diredam.
Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Tanjab Barat, ia berharap agar setiap tim dan supporter dari masing-masing kecamatan dapat menjunjung sportivitas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Ketua PSSI, Hendri Fonda dalam pemaparannya juga mengaku menyambut baik serta mendukung kegiatan Bupati Cup, namun ia menyarankan agar panitia tetap mengedepankan segi keamanan.

Sumber : Prokopim Tjb

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.