diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEKDA HADIRI PENYERAHAN BANTUAN PT. PERTAMINA KEPADA BAZNAS

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM hadiri penyerahan bantuan dari PT. Pertamina kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (24/05).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Iswana Migas Jambi A. Rachman SH kepada Kepala BAZNAS Tanjung Jabung Barat Drs. H. Idrus M.Pd.i di Kantor Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bantuan yang diberikan sebesar Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT. Pertamina yang telah memberikan bantuan kepada BAZNAS. Sekda berharap bantuan ini merupakan tahap awal dan akan terus berkelanjutan untuk kedepannya.

Sekda juga berharap PT. Pertamina dapat menjadi contoh dan mengajak kepada perusahaan yang lain untuk melakukan kegiatan yang sama.

Kepada pengurus BAZNAS Sekda berharap agar bantuan ini dapat segera ditindak lanjuti dengan menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan. “BAZNAS adalah mediator untuk menghimpun dan menyalurkan bantuan” ujar Sekda.

Turut menghadiri acara penyerahan bantuan, Kepala Direktur Pertamina Iswana Migas Jambi A. Rachman SH beserta istri, Kepala Bagian Kesra dan Keagamaan Sekretariat Daerah, dan Pengurus BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.