diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SEKDA HADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA SIGINJAI 2019

Sekertaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi hadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Siginjai 2019 dihalaman Kapolres Tanjab Barat, Rabu(23/11).

Apel gelar pasukan operasi zebra yang dilakukan serentak ini diikuti oleh instansi terkait seperti TNI, Pol PP, Polairut, Dishub serta Dinas Kesehatan. Operasi zebra siginjai 2019 kali ini mengangkat tema Polri sebagai pelopor tertib berlalu lintas dan penggerak revolusi mental dalam rangka mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya. Rencananya, Operasi zebra siginjai 2019 ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Oktober sampai 5 november 2019 mendatang.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga membacakan sambutan Kapolda Jambi Muchklis AS mengatakan, Operasi Zebra Siginjai 2019 kali ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara lain pengendara menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, tidak membawa surat-surat kendaraan, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba atau mabuk serta tak lupa Kapolres berharap untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan

“Pelihara dan jaga kesehatan utamakan keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”harap Kapolres.

Apel operasi zebra 2019 ini ditandai dengan penyematan pita bahwa dimulai nya operasi zebra oleh Kapolres Tanjab barat kepada perwakilan Polisi Militer, Polantas serta Dishub.

Turut hadir dalam apel operasi zebra ini Kasdim 0419 Tanjab, Kasat Pol PP, Kabid Perhubungan Darat Dishub, serta tamu undangan lainya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.