diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SAFARI SUBUH PEMKAB TANJAB BARAT DI MASJID BABUL KHAIRAT / BUPATI AJAK JAMAAH TINGKATKAN ZIKIR DALAM IBADAH SEHARI HARI.

KUALA TUNGKAL – Safari Subuh yang digelar Pemkab Tanjab Barat setiap jumat pagi terus bergulir hingga saat ini, Jumat 19 Agustus 2022 kali ini Pemkab Tanjab Barat yang dipimpin langsung Bupati Tanjab Barat – Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag beserta jajarannya menyambangi masjid Babul Khairat Jalan Manunggal II kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir. Safari subuh ini adalah kali ketiga setelah masjid Ittifaqul Muslimin Parit III Kuala Tungkal.

Bupati – Anwar Sadat – mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar di masjid ini karena pada sholat subuh ini terlihat antusias masyarakat dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah masih sangat tinggi.

Dalam pemaparan tausiyahnya Bupati mengatakan sholat subuh amatlah penting khususnya dalam menjaga wirid dan zikir oleh karena itu bagi kita yang ingin matinya dalam keadaan husnul khotimah hendaklah selalu menjaga wirid subuhnya, selain itu ia berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga amal semasa hidup karena amal itu adalah lampu perbuatan baik ataupun buruk maka ia akan mendapat pahala ataupun dosa.

Selain itu juga turut diberikan 10 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang diserahkan langsung oleh Bupati – Anwar Sadat.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan coffee morning dan sarapan bersama di teras mesjid dengan dialog Bupati dan jamaah mesjid.

Dalam safari subuh ini turut mendampingi Bupati, Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Kabag, Pejabat Administrator.

Bidang PKP Diskominfo TJB

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.