diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

SAFARI SUBUH KE 2 PEMKAB TANJAB BARAT

Dalam rangka menghidupkan kembali pengajian subuh di Kota Kuala Tungkal, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag beserta jajarannya melaksanakan Safari Subuh untuk yang kedua kalinya di Mesjid Ittifaqul Muslimin Kampung Nelayan.
Jumat, 12/8/2022.

Turut hadir Sekda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Kabag, para jama’ah dan masyarakat di lingkungan mesjid Ittifaqul Muslimin.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Safari Subuh ini telah lama dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda maka untuk sementara terhenti dan saat ini dilanjutkan kembali dan dihidupkan kembali pengajian subuh di Kota Kuala Tungkal.

Selanjutnya Bupati mengatakan dalam rangka melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan telah mengalokasikan anggaran melalui Dinas Dikbud dan Dinas PU Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk pembangunan Sekolah-sekolah dan rehabilitasi sekolah yg tidak layak lagi, melalui Bagian Kesra Setda telah memberikan bantuan untuk para guru ngaji, kartu berobat gratis dll.

Di akhir acara dilaksanakan tanya jawab antara jamaah dengan Bupati yg ditutup dengan coffee morning.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.