diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

RAPAT KOORDINASI PENGARAHAN PRESIDEN RI KEPADA KEPALA DAN WAKIL KEPALA DAERAH TERPILIH TAHUN 2020 VIA VIRTUAL

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar sadat, M.Ag menghadiri Rapat Koordinasi pengarahan dari Presiden RI kepada kepala dan wakil kepala daerah terpilih serentak tahun 2020 (via virtual). Rabu, 14 April 2021 di Aula Kantor Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati, ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, Sekda, Para Asisten.

Presiden RI Jokowi Widodo mengucapkan “Selamat kepada bapak ibu saudara2 yg telah dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur, sebagai bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota”.

Jabatan yang diberikan kepada saudara adalah penghormatan tetapi sekaligus tanggung jawab yg besar, oleh sebab itu jangan sampai saudara hanya mengikuti prosedur yang ada, harus berani berinovasi bukan sekedar mengikuti rutintitas, harus bekerja dengan kecepatan tinggi oleh sebab itu dalam bekerja jangan cuma puas membaca laporan saja tetapi cek ,kontrol dan lihat di lapangan”. Ujarnya

“Kita masih fokus mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi, tugas bapak ibu kedua-dua nya harus terkelola dengan baik. Jangan terlalu fokus dengan ekonomi tetapi lupa dengan pencegahan covid, pencegahan penyebaran covid harus menjadi prioritas, sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan harus terus di jalankan”, ujar Presiden.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.