diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

Penilaian Lomba Program Terpadu Lintas Sektoral P2W-KSS Tingkat Provinsi Jambi Berlangsung Semarak

Lubuk Kambing – Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME. menghadiri acara penilaian Lomba Program Terpadu Lintas Sektoral Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2W-KSS) di Kecamatan Renah Mendaluh Kelurahan Lubuk Kambing, Rabu, 02 November 2011.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu pukul 09.00 WIB, Turut Hadir dalam acara penilaian ibu Diana Hastanti Katamso selaku Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tim Penilai dari Propinsi Jambi yang diketuai oleh Sabarudin Aritonang dari BPMPP Jambi beserta Rombongan, SKPD, Camat Renah Mendaluh beserta Istri, Lurah Lubuk Kambing beserta istri, serta Anggota Tim Penggerak PKK sekecamatan Renah mendaluh yang turut meramaikan dan memberikan dukungan atas terpilihnya Kelurahan Lubuk Kambing sebagai pelaksana terbaik dalam Lomba Program Terpadu Lintas Sektoral P2W-KSS Tingkat Propinsi Jambi.

Program terpadu lintas sektoral P2W-KSS merupakan program peningkatan peranan wanita yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan, secara terkoordinasi dengan upaya yang terarah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas. Pelaksanaan Program Terpadu P2W-KSS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2011 sesuai dengan SK Gubernur Jambi Nomor: 181/Kep.Gub/BPMPP/2011dan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor: 459 Tahun 2011.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Katamso, SA, SE, ME. Mengatakan meskipun Kelurahan Lubuk Kambing Kecamatan renah Mendaluh lokasinya Jauh dari Ibukota Kabupaten namun ternyata memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan, khususnya dalam peranan wanitanya. Sehingga Tim Kabupaten menunjuk Kelurahan Lubuk Kambing sebagai Kelurahan Pelaksana terbaik Program terpadu Lintas Sektoral P2W-KSS ditingkat Kabupaten yang selanjutnya di Unggulkan untuk mengikuti lomba pelaksanaan terbaik P2W-KSS tingkat Provinsi.

Dalam kesempatan sama beliau juga berharap kepada Tim Penilai dari Propinsi agar pada kesempatan ini tidak semata-mata hanya menilai namun sekaligus membina sehingga pelaksanaan P2W-KSS kedepannya akan lebih baik lagi dan kepada SKPD terbaik terkait diminta tidak berhenti sampai disini namun terus membina Kelurahan Lubuk Kambing secara Berkesinambungan.(DG)

Bagian Humas Setda Tanjab Barat

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.