diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT TERIMA PENGHARGAAN WTP DARI KANWIL PEMBENDAHARAAN PROVINSI JAMBI.

TANJABBAR – Didampingi wakil bupati Tanjab barat, Bupati Anwar Sadat hadiri penyerahan piagam Opini wajar Tanpa pengecualian (WTP) pertama era kepemimpinan Anwar Sadat -Hairan, di gedung pola utama kantor bupati, kamis (21/10/2021).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh kakanwil pembendaharaan provinsi,  Bupati Tanjung Jabung barat, wakil bupati tanjung Jabung Barat, ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda dan kepala OPD lingkup Tanjab barat.

Kakanwil pembendaharaan provinsi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Tanjab barat dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Kami dari kakanwil pembendaharaan provinsi sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Tanjab barat dalam pengelolaan laporan keuangan daerah”, tutur kakanwil pembendaharaan provinsi Jambi.

Kakanwil pembendaharaan provinsi Jambi juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pemkab Tanjab barat dalam menyelenggarakan MTQ ke-50 Tingkat provinsi Jambi dengan baik dan aman.

“Selamat kepada pemkab Tanjab barat atas keberhasilannya dalam  menyelenggarakan MTQ ke-50 tingkat provinsi jambi di kabupaten Tanjab barat. Kami juga memberikan apresiasi kepada Tanjab barat selaku tuan rumah yang berhasil menjadi juara umum”, ungkapnya.

“Kami Kakanwil pembendaharaan provinsi Jambi  berharap kedepannya serapan anggaran di kabupaten Tanjab barat  lebih meningkat lagi kedepannya, dan untuk seluruh OPD di lingkup Tanjab barat agar tepat waktu dalam mengirimkan laporan keuangannya”, lanjut kakanwil pembendaharaan provinsi Jambi.

Sementara itu, Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak kakanwil pembendaharaan provinsi Jambi atas pemberian opini wajar Tanpa pengecualian (WTP) untuk kabupaten Tanjab barat.

“Alhamdulillah, kabupaten kita, tanjung Jabung barat berhasil meraih opini wajar Tanpa pengecualian (WTP) Untuk yang ketiga kalinya. Untuk seluruh OPD di lingkup Pemkab Tanjab barat saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya”, ucapnya.

Bupati Anwar Sadat juga berharap kedepannya serapan anggaran di kabupaten Tanjab barat lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya serapan anggaran di kabupaten Tanjab barat lebih meningkat. Untuk seluruh OPD di lingkup Pemkab Tanjab barat teruslah bekerja sebaik mungkin, agar penghargaan Opini wajar Tanpa pengecualian (WTP) bisa di raih lagi oleh kabupaten kita”, pungkas Bupati Anwar Sadat.(put)

Narasi Ayojambi.id

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.