diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT TANDATANGANI MoU KERJASAMA DALAM NEGERI DENGAN PEMPROV RIAU

TANJABBAR – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Provinsi Riau di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (07/07).

Dalam acara tersebut, baik Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, maupun Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat, M.Ag sepakat agar kerjasama yang telah terjalin tidak hanya sebatas seremonial belaka.

Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat menjelaskan, mengingat kedua daerah yang berbatasan langsung ini memiliki potensi-potensi yang bisa di kelola demi kemajuan bersama termasuk di antaranya potensi sosial dan budaya serta peluang investasi yang ada di kedua daerah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjab Barat.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.