diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT PERINGATI ISRA’ MI’RAJ

Kuala Tungkal – Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M Pemkab Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustad kondang asal Kalimantan Selatan Ust Yannor Kelua sebagai penceramah. Sabtu (05/02).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, Tabligh akbar yang diselenggarakan di Masjid Syekh Usman Tungkal pada Sabtu siang ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Setda Kab. Tanjung Jabung Barat, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DPW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Organisasi Kepemudaan, serta masyarakat.

Megawali sambutannya, Bupati Tanjab Barat sampaikan ucapan terimakasih atas kesedian Ustad Yannor hadir sebagai penceramah pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, atas berkat Allah SWT kita bisa menghadirkan Ustadz Yannor Kelua di Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan selamat datang di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga mengajak kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan momen ini untuk mendengar tausiah-tausiah, nasehat, yang tentunya menambah pengetahuan dan pemahaman agama bagi umat muslim, sehingga diharapkan dapat menambah Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan bahwa Tanjung Jabung Barat dikenal sebagai Kabupaten santri, hal itu tentunya tidak lepas dari banyaknya pondok pesantren dan madrasah dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, ustadz Yannor Kelua yang menyampaikan ceramah tentang Keutamaan Bulan Rajab dan perjalan Isra’ Mi’raj, cukup menjadi perhatian bagi jamaah yang datang mengingat ciri khasnya yang berceramah selalu memanggil gelak tawa jamaah.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.