diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

PEMKAB TANJAB BARAT DAFTARKAN ENAM INOVASI DAERAH KE IID DAN IGA 2021

Kuala Tungkal – Dalam berbagai kesempatan Bupati Anwar Sadat selalu menekankan dan meminta para Kepala OPD untuk memiliki Inovasi yang sejalan dengan Visi Misi BERKAH. Demikian juga dalam kegiatan sosialiasi dan kerjasama antar daerah atau kerjasama dengan instansi vertikal, Bupati ingin ada transfer knowledge atau transfer ilmu pengetahuan yang selanjutnya bisa dipelajari dan diaplikasikan setiap OPD dalam berinovasi di instansinya.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan Kementerian Dalam Negeri dalam Sosialisasi Penilaian Indeks Inovasi Daerah dan Pemberian Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2021 yang diikuti Bupati Anwar Sadat secara virtual di Ruang Rapat Bupati pagi ini. Sosialisasi ini untuk manyamakan persepsi mengenai Indeks Inovasi Daerah dan mendorong daerah agar segera melaporkan inovasinya kepada Menteri Dalam Negeri.

Selanjutnya Bupati Anwar Sadat akan meminta setiap OPD untuk segera menyampaikan inovasi-inovasi yang telah dijalankan di tahun 2021. Harapannya berbagai capaian inovasi tersebut dapat menjadikan Tanjab Barat sebagai Daerah Inovatif dalam Penghargaan Innovative Government Award dan juga mendorong terciptanya pelayanan publik yang optimal.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.